Web Foto Editing Seru

Web_Foto_Editing_Seru

Bosan pasang foto yang begitu-begitu aja di profile blog, Facebook, Twitter, Tumblr, atau bahkan Yahoo Messenger dan BlackBerry Messenger kita? Diubah dong. Gampang kok, kita enggak perlu jadi Photoshop jenius buat melakukan ini. Tinggal klik situs-situs berikut dan voila, foto kita langsung jadi keren.

www.polaroid.net

Foto polaroid tuh memang punya magic tersendiri yang bikin siapa pun yang melihatnya jatuh cinta seketika. Tapi sayang, selain kameranya udah enggak ada yang baru, alias harus beli second, isi filmnya pun lumayan mahal. Biar kita tetap bisa punya foto Polaroid, masuk aja ke situs ini. Cukup tunggu beberapa detik, foto biasa kita berubah jadi foto Polaroid. Lengkap dengan efek vintage-nya.

www.photofunia.com

Pengin muka kita nongol di mana-mana, mulai dari billboard jalanan, jadi cover buku, atau jadi gambar di mug? Bisaaa… Di photofunia.com kita bisa jadi model mendadak. Biarpun cuma boongan, paling enggak kita punya bukti nyata, berbagai foto yang memajang foto kita di berbagai tempat. Hi hi hi… ngarepdotcom.

www.magmypic.com

Belum bisa jadi model di cover W? Enggak apa, dengan mengunggah foto kita ke situs ini, kita bisa jadi cover di majalah manapun yang kita inginkan. Memang, sih, template-nya kurang banyak, tapi buat awal karir kita sebagai model amatiran, cukup oke, kok.

www.funphotobox.com

Sama seperti saat kita foto-foto di photo box dan ada banyak menu yang bisa kita pilih untuk mengubah foto sesuka kita, di sini juga begitu. Kita bisa mengubah foto kita ke dalam banyak bentuk: face effects, photo effects, animations, dan e-cards.

www.picartia.com

Masih inget poster film The Truman Show yang disusun dari banyak foto kecil, alias mozaik foto? Nah, situs ini bisa membantu kita untuk bikin foto mozaik. Caranya pun gampang banget, tinggal ikuti aja step by step yang ada di sana. Cute!

www.loonapix.com

Di situs ini kita bisa mengubah foto kita dengan berbagai macam efek. Bukan cuma itu, bentuk wajah pun bisa kita ubah-ubah dengan menggunakan menu face effect. Kita juga bisa menambahkan photo fram atau menjadikan foto kita sebagai calendar wallpaper. Pokoknya, cuma dengan masuk ke satu situs ini, foto kita bisa diubah jadi bermacam-macam bentuk sesuka kita.

www.dumpr.com

Menggambar. Mungkin inilah salah satu kemampuan yang diinginkan oleh semua orang, tapi cuma sedikit orang yang bisa melakukannya. Lucu banget kan kalau kita bisa punya lukisan sketsa wajah kita sendiri? Makanya, unggah aja foto kita ke situs ini, tunggu sebentar, dan foto kita bakal keluar dalam bentuk lukisan sketsa pensil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s